Kiriman Shopee Dari Batam Lambat? Ini Solusinya!

Posted on

Bukan rahasia lagi bahwa semua perusahaan ekspedisi di Indonesia mengandalkan maskapai Lion Air untuk kiriman cargo mereka selain maskapai lainnya. Bagaimana tidak, Lion Air mendominasi penerbangan di Indonesia hingga sekitar 60%.

Sekitar Juli tahun 2018, Lion Parcel memborong hampir semua space cargo milik Lion Air dari Batam ke destinasi-destinasi utama seperti Jakarta, Medan dan Surabaya. Praktis karena kerjasama ini, Maskapai Lion Air hanya bisa mengangkut cargo milik Lion Parcel dan Kantor Pos Indonesia.

Inilah penyebab lambatnya pengiriman paket dari Batam. Ekspedisi diluar Lion Parcel berebut space cargo milik Garuda dan Citilink yang ‘mungkin’ lebih mahal. Agar pengiriman tetap bisa berjalan, maka perusahaan-perusahaan ekspedisi tersebut mengandalkan pesawat cargo carteran. Yang namanya pesawat carteran, tidak mungkin bisa setiap hari.

Jadi, orderan paket melalui platfom Shopee dan platfom aplikasi online shop lainnya dari Batam menjadi lambat pengirimannya.

Sayangnya sampai hari ini, nampaknya Shopee masih enggan kerjasama dengan Lion Parcel sebagai salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman mereka.

Lalu bagaimana caranya agar ordera shopee anda bisa cepat sampai? Mudah saja, selalu ada cara.

Langkah pertama, saat anda melakukan order di Shopee, masukkan alamat pengiriman di Batam. Anda bisa menggunakan alamat kami. Proses ini satu hari bisa sampai.

Langkah berikutnya, kami akan meneruskan mengirimkan paket tersebut ke alamat anda menggunakan Lion Parcel.

mudah bukan? Begitulah cara mengatasi kiriman lambat orderan Shopee dari Batam.

Kami telah melakukan ini dengan beberapa customer belanja sari Shopee.

Hubungi kami langsung melalui WhatsApp di 081991177931 atau telp. 0778-4165195

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *