Bisnis yang bisa bikin kamu kaya jelang pertengahan tahun 2018

Posted on

Jelang pertengahan tahun 2018 adalah waktu yang akan sangat konsumtif bagi masyarakat Indonesia. Mengapa? karena bulan Juni akan ada dua peristiwa besar yang sifat nasional dan sebulan penuh yakni liburan sekolah dan Idul Fitri.

Untuk keperluan liburan, banyak yang akan merencanakan perjalan liburan bersama keluarga maupun bersama kolega. Kebutuhan liburan tentu sangat banyak, mulai dari tiket pesawat, pakaian baru, tas baru, kaca mata, kamera, kebutuhan makan, penginapan dan banyak lagi.

Untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri, keperluannya juga tidak kalah hebat, baju baru, furniture baru, cat rumah baru, mobil baru, makanan khas lebaran, dan masih banyak lagi.

Ini adalah momen yang bisa dimanfaatkan untuk mengeruk keuntungan. Lalu apa saja bisnis yang bisa bikin kamu kaya menjelang pertengahan 2018 ini? simak ulasannya berikut

Bisnis Fashion

Yah..ini sudah pasti. Seperti disampaikan diatas, kebutuhan akan pakaian baru akan sangat meningkat jelang pertengahan tahun 2017 ini. Kamu tidak perlu memborong semua type fashion untuk dijual. Pilih satu thema yang lebih sesuai dengan passion kamu. Misalnya bisnis tas wanita, bisnis busana muslim, bisnis pakaian anak, atau khusus untuk sepatu dan produk-produk jeans.

Bisnis Kuliner

Apalagi yang ini, tidak ada habisnya. Manusia makan terus. Pengalaman sendiri nih, kalau musim liburan, justru nafsu makan makin kuat.
Bisnis kuliner memang tak ada matinya. Coba perhatikan disekitar kamu, banyak bermunculan restoran, cafe, warteg, gerobak dagang makanan, sampai yang berbentuk lesehan.
Sekarang lagi trend bisnis kuliner tradisional dalam kemasan modern. Ayo mainkan imajinasi dan kreatifitas. Bikin olahan ala kampung ras internasional. Pasti dah makin joss.

Bisnis Jasa Tour & Travel

Yang namanya liburan pasti yang ini kebanjiran order. Banyak bisnis yang berkaitan dengan travelling. Seperti rental mobil, rental motor, jasa tur, dan ticketing.
Sekarang mulai data tempat-tempat yang asyik dikunjungi di daerah kamu. Yang unik-unik. Tempat bersejarah, pantai, pemandian air panas, air terjun, danau, pusat perbelanjaan, wisata budaya. Kemudian susun dalam sebuah rencana perjalan yang biasa disebut “itinerary”. Juallah itu sebagai layanan kamu. Bayangkan kalau seminggu kamu dapat meng-handle” ratusan wisatawan, hitung sendiri..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *