5 kebiasaan kecil pasangan bahagia

Posted on

Pasangan bisa bahagia tidak selalu karena mampu membuat hal-hal besar, mewah dan luar biasa. Kebiasaan-kebiasaan kecil dan sederhana yang dilakukan dengan ikhlas bersama-sama juga bisa membangun kebahagiaan sejati suatu pasangan. Ikatan diantara mereka semakin hari-semakin kuat dan semakin mesra.

Inilah beberapa kebiasaan-kebiasaan kecil suatu pasangan yang bisa membuat mereka bahagia senantiasa.
1. Sering mengucapkan “I love you”

Banyak pasangan menganggap jika sudah menikah tidak perlu lagi mengucapkan kata-kata “I love you”. Atau bahkan merasa risih mengucapkannya. Itu tidak benar. Mengekspresikan perasaan cinta dengan mengucapkan “I love you” sebelum tidur atau sebelum berangkat kerja dipagi hari akan memberikan suntikan semangat kepada masing-masing pribadi.

2. Sekali-sekali berikan “kejutan”

Dalam bahasa kerennya “surprise“. Surprise artinya sesuatu yang spontan, tidak direncanakan atau tidak terduga. Pasangan akan bosan jika melakukan aktifitas yang serupa setiap kali. Hadiahi coklat tidak hanya saat valentine, cobalah kejutkan pasangan dengan memberikan coklat padanya saat minggu pagi.
Ajak ke tempat yang dulu saat pacaran pernah berkesan, atau bawa dia ke restoran unik yang menyajikan makanan kesukaannya. Disini dibutuhkan kreatifitas untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa bagi pasangan anda.

3. Pamerkan pasangan

Pamer pasangan menunjukkan rasa bangga anda akan pasangan anda. Perkenalkan dengan percaya diri kepada teman-teman anda saat ada pertemuan atau kondangan. Posting fotonya yang unik dan lucu di media sosial dan katakan sesuatu yang menyenangkan tentangnya.

4. Jalan bareng

Sisihkan waktu di pagi hari atau disore hari jalan bareng pasangan. Disekitar komplek tempat tinggal juga tidak apa-apa. Jika ada taman atau tempat terbuka dekat rumah akan sangat bagus. Orang sering menyebutnya jalan sore-sore. Jalan bareng sambil bergandengan tangan disertai obrolan dengan topik-topik ringan pasti asyik.

5. Sembahyang bareng

Nah ini kedengaran klasik tapi tokcer. Ajak pasangan sembahyang bareng dirumah atau ditempat ibadah. Ada saat-saat haru muncul saat sembahyang bersama pasangan. Juga bisa menguatkan ikatan bathin antara keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *